Sabtu, 20 Agustus 2011

SAKU saya satu???

Assalamu'alaikum,, =)

Seneng sekali akhirnya bisa bikin blog untuk yang kesekian kalinya,,,*hehhe
dan sepertinya mood saya untuk nge'blog lagi bagus,,dan lagi-lagi ini karena keinginan saya bisa belajar nge'blog 'layaknya' bang dika,,*Raditya Dika maksudnya,,owhhh

Liat judul postingan saya hari ini rasanya sedikit membuat saya,,bertanya-tanya,,"enaknya apa ya yang musti saya ketik??",,
habis,,judulnya itu lho,,SAKU,,??

sampai-sampai saya harus cari di 'mbah google',, kata SAKU itu enaknya dibuat cerita apa ya??sempet kepikiran,,apa saya musti share 'bagaimana cara membuat saku',atau 'bagaimana cara menyetrika saku yang benar',,*huaaa,,sdikit gila memikirkannya,,f(_ _")

tapi,,
berkat lagu legenda saat TK dulu,,yang berjudul 'Topi Saya Bundar',,yang sudah saya 'gosok' dengan lirik yang berbeda,,
mood saya smakin muncul dengan indahnya,,*huawwww,,=D

Saku saya satu,,
satu saku saya,,
kalau tidak satu,,
bukan saku saya,,
    
begitulah,,cara memunculkan ide saya agar bisa 'nongol & berkenalan dengan dunia baru',,

okay lha,,kembali ke SAKU,,*gaya kang tukul,,0.o


mungkin bukan sembarangan saya menulis SAKU SAYA SATU sebagai 'ikon' blog saya,,
tapi yang jadi pertanyaan,,kenapa harus SAKU??,,kenapa ga 'bioloGIRL',,atau 'Virgo girl',,dan kenapa ga 'LEPTOP' atau 'SANDAL JEPIT',,


pengen tau alasannya??
karena,,kalo saya pakai nama 'bioloGIRL ato Virgo girl' membuat saya seperti anak SD yang lagi hobi-hobinya nulis diary yang unyu-unyu dan menye-menye  gitu,,*omegotttt
sedangkan kalo saya pake nama 'LEPTOP' atau 'SANDAL JEPIT',, 
yah,,kalo saya pakai nama 'LEPTOP' ini mengingatkan saya pada leptop saya si POTATO yang 'semi-computer' itu,,ga tega saya,,T.T
sedangkan kalau 'SANDAL JEPIT' saya ga mau karena jadi inget beberapa sandal saya yang hilang di kost'an,,*menyedihkannnn,, =(

dan,,
karena alasan tadi,,saya berharap blog saya ini ga berkesan menye-menye, setengah-setengah dan hilang-hilangan,,*amin,, =)

dan semoga nama SAKU SAYA SATU itu ga ada duanya,,
harapan besar SAKU saya ini bisa mewadahi ide saya,,dan mengantongi pengalaman saya,,

bagi saya 'saku itu lebih berharga dari sebuah dompet',, susah dilepaskan dari pemiliknya,,kecuali pemiliknya benar-benar melepas bajunya,,*weitzzzz,,ini misal,,hahaha

 gambar 'SAKU berbunga',,*CO CUITTT =D

yah,,ini yang bisa saya tulis sebagai awalan,,mungkin nanti atau besok lagi saya lanjukan,,dan berharap mood saya untuk nge'blog selalu terjaga,,*amin,,

sudah,,sudah,,sudah,,

ini SAKUku,,mana SAKUmu??*jadi inget iklan,,I*D*MIE,,hwewwww,,LAPERRRRR

sampai jumpa,,wassalam,, =)  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar