Sabtu, 20 Agustus 2011

Jangan kejar SAYA de',, O.o

"jangan kejar saya,,jangan,,jangan,," *huaaaa

jeritan ini tampak seperti orang yang dikejar penjahat,,atau orang yang dikejar debt collector,,atau ini jeritan dari seorang Nazarudin saat ditangkap ?? *hahaaa,,nazarudin oh nazarudin,,tenar mendadak,,hihi

lariii,,larii,,lariii,,,

tapiii,,bukan.
ini jeritan hati saya *dan beberapa teman saya,,seorang mahasiswa,,

tanya kenapa?? *kenapa hayooo,,o.O
dimarahin Pembimbing akademik kah?
ditagih ibu kost kah?
atau dikejar polisi gara-gara 'aksi anarkis'??


owhhh,,tak separah itu kok,,*hihihi
ini jeritan seorang kakak angkatan yang 'mendadak artis',,*ihirrrrrr


bukan karena up load video di 'You Tube',,
tapi karena jadi 'Pendamping Ospek Universitas',,*hwehehhehe


sebetulnya ini tak se'luar biasa yang dibayangkan,,yang luar biasa adalah jumlah maba *mahasiswa baru,, 
untuk Ospek fakultas,,pada umumnya jumlah maba per kelompok maksimal 10 maba,,
tapi,,
untuk Ospek Universitas jumlahnya minimal 40 maba per kelompok,,,
dan,,jumlah pendamping 2 orang per kelompok,,,

bayangpun,,,eh bayangkannn *hmm


berhubung dalam kelompok saya sebagai 'seksi publikasi',,*ceritanyaaa,,
jadi,,saya harus jadi 'operator' dan rajin-rajin up date group,,
laluu,, ditanya maba kanan, kiri, atas, bawah,,sampai muter-muter ga jelas,,
HP saya ON trus,,padahal,,saya kasihan sekali sama si HEPI *hape saya,,
saya tau kondisi dia drop-drop'an,,alias mati-hidup-mati-hidup,,*huhuhu T.T

 Perlengkapan yang harus dibawa maba & paling banyak ditanyakan maba,,hihi


TAPI,,ini dukanya,,
sedangkan SUKAnya ga kalah buanyakkkkkk,,,


tau kenapa??
ini karena,,saya bisa kenal adik-adik yang 'LUAR BIASA',,luar biasa aktifnya,,dan luar biasa nge'fansnya kepada saya,,*huhuhu 
T.T,,makasih.makasih,,

dan satu lagi yang 'unforgetable moment',,
cari maba luarbinasaaaa berat,,
ya maklum,,satu maba buat rebutan lebih dari 103 pendamping kelompok,,
dan rasanya seperti 'mba-mba seles',,
dengan kata ampuh "udah dapet kelompok ospek universitas belum?oh belum ya,,daftar sini de',,",,
dan kalau maba sudah dapat kelompok berasa,,"oh,,udah ya,,hheheh,,oke.oke dah",,*gdubragg banget ekspresinya,,

pokoknya,,maba buat rebutan,, *gileee,,,maba harta yang paling berharga buat dua hari itu,,18-19 agustus 2011,,hihihi


berasa pengen nyanyi:
harta yang paling berharga,,
adalah anak maba,,
mutiara tiada tara,,
adalah,,anak maba,,
*pake backsound'y ost. keluarga cemara,,hiihihi


hahha,,saat semua dibawa ikhlas,,ALL IS WELL,,and i'm realy happy guys,,


happy,,happy and happy,,


walau kadang ingin berteriak,,
"jangan kejar saya de',,,,"
*mungkin ini dirasakan sahabat saya,,midun & romjeng,,


pokoknya posting ini saya persembahkan untuk dua sahabat saya 'midun & romjeng' yang merasa 'terjerumus' dalam kegiatan ini karena saya,, *maapp,,maappp,,=D


kita bukan 'terjerumus' tapi diberi kesempatan,,*hehe =)


ya untuk ucapan penyemangat buat mereka saya akan terteriak,,
"HADAPI TEMBOKMU KAWANNN",,


ya,,walaupun kita angkatan 'lansia',,tapi why not? it's limitted moment,,
kalau tak sekarang,,KAPAN LAGI???



makasih ya midun & romjeng,,sudah mau 'terjerumus' bersama,,*lho??heheh,,terjerumus dalam kebaikan maksudnya,, =D


satu lagi,,satu lagi,,semoga adik2 maba yang diterima di UNSOED tak sekedar mengejar ilmu tapi kejar juga pengalaman,,
ingat,,learn, do, care and share,,


SEKIAN & TERIMA KASIH =)








 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar